"Saya Tahu Yang Fans Inginkan" - Sinyal Kuat Florentino Perez, Real Madrid Buru Kylian Mba

"Saya Tahu Yang Fans Inginkan" - Sinyal Kuat Florentino Perez, Real Madrid Buru Kylian Mbappe & Erling Haaland? "Saya Tahu Yang Fans Inginkan" - Sinyal Kuat Florentino Perez, Real Madrid Buru Kylian Mbappe & Erling Haaland?

Presiden Real Madrid Florentino Perez enggan mengomentari rumor yang mengaitkan Los Blancos bersama Kylian Mbappe lagi Erling Haaland. Ia juga mengaku belum menerima satu gelakran pun untuk menukar Raphael Varane lamun bek Prancis itu kian santer dikaitkan bersama Manchester United.

Los Merengues tak henti-hentinya dikaitkan lewat Mbappe, striker yang kini tengah membela Prancis akan Euro 2020 itu digadang-gadang bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo saat ia hengkang ke Juventus 2018 lampau.

Selain Ronaldo, Karim Benzema juga telah menginjak usia akan tak lagi muda sesantak Haaland dan Mbappe dimaklumatkan bisa berprofesi 'Galacticos' Perez selanjutnya.

Berbicara kepada El Transistor, Perez enggan terseret pembicaraan mengenai megabintang Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain itu: "Mbappe? Ia bukan pemain Real Madrid jadi saya tidak bisa membicarakannya."

"Saya paham apa yang fans inginkan. Kami sedang melakukan pembangunan kembali. Kalian semua paham siapa saya."

"Anda acuh saya bisa apa. Orang-orang mempercayai saya karena mereka acuh apa adapun bisa saya lakukan. Mereka acuh saya bisa memboyong pemain tertidak sombong dempet dunia."

"Mbappe pemain PSG maka itu harus dihormati, Anda tahu saya tidak bisa membahasnya. Saya tidak hendak membahas Mbappe maka Haaland."

Di divisi pertahanan, Madrid agak mengalami gejolak transfer. Pasalnya Varane belum meneken kontrak kontemporer di Santiago Bernabeu meski tinggal menyisakan 12 bulan saja.

Situasi ini melangsungkan spekulasi berembus kencang bersama Man United tengah mencari bek baru, namun belum ada tawaran resmi akan melaakan ke Ibu Kota Spanyol itu.

"Saya membaca berita di koran [tentang Varane] bersama saya tidak kenal apa-apa."

"Kami belum berbicara deminya, ia masih berlaga dempet Euro 2020. Kontraknya masih menyisakan satu tahun selanjutnya kami belum menerima tawaran demi mengulak Varane."

"Ia gentleman, jika ingin menetap, ia akan menetap. Jika tidak, ia akan pergi."

Sementara Real berharap bisa mempertahankan Varane, mereka berpisah memakai satu bek legendaris.

Kapten klub Sergio Ramos hengkang secara cuma-cuma namun Perez berharap pria 35 tahun itu atas kembali suatu hari nanti, berkata: "Saya mencintai Ramos bagaikan ananda saya sendiri, saya memboyongnya kemari 2005 lalu demi saya belum pernah menghadiri konferensi pers bersama seorang pemain."

"Saya sangat mengaguminya, ia merupakan legenda lagi kami ingin ia menetap, kami menawarinya kontrak, kami memberinya batas batas tetapi ia tidak segera melontarkan semuanya jelas."

"Ini rumahnya dan ia pasti kembali terdalam kapasitas berjarak."